PokerQQ - Video yang diunggah MattsWhatItIs sontak menjadi perbincangan hangat netizen, hingga sampai ke telinga pengiklan. Beberapa merek kawakan seperti Nestle, Epic Games, GNC, Walt Disney, dsb, mencabut iklan mereka dari YouTube. Hal ini tentu berbahaya bagi kelangsungan bisnis YouTube. “Anak” Google tersebut bergegas mengumpulkan kembali kepercayaan masyarakat dan pengiklan. YouTube mengklaim saat ini sudah menonaktifkan komentar di jutaan video yang menampilkan anak 13 tahun ke bawah. Dalam beberapa bulan ke depan, YouTube menargetkan hampir semua video anak-anak sama sekali tak bisa dikomentari.
DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Meski begitu, masih ada yang menjadi pengecualian. Menurut YouTube, ada sebagian kecil video anak-anak yang teridentifikasi tak berisiko kedatangan pedofil. Misalnya saja video anak-anak yang mengulas mainan (toy reviews). YouTube tak bakal menonaktfikan kolom komentarnya, tetapi akan dimoderasi secara aktif, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (1/3/2019), dari New York Times. YouTube sesumbar bakal menggunakan sistem machine learning (ML) baru untuk mengidentifikasi dan menghapus komentar-komentar predator. Kita tunggu saja realisasinya.
DominoQQ & Bandar Poker Terbaik - Meski begitu, masih ada yang menjadi pengecualian. Menurut YouTube, ada sebagian kecil video anak-anak yang teridentifikasi tak berisiko kedatangan pedofil. Misalnya saja video anak-anak yang mengulas mainan (toy reviews). YouTube tak bakal menonaktfikan kolom komentarnya, tetapi akan dimoderasi secara aktif, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (1/3/2019), dari New York Times. YouTube sesumbar bakal menggunakan sistem machine learning (ML) baru untuk mengidentifikasi dan menghapus komentar-komentar predator. Kita tunggu saja realisasinya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar